Sabtu, 29 Oktober 2011

MPK SULUH JAKARTA 2011-2012

,

MPK SULUH JAKARTA 2011-2012

MPK ( Majelis Permusyawaratan Kelas)SMA SULUH Jakarta berfungsi sebagai pengawas dari seluruh kegiatan OSIS di SMA SULUH Jakarta dan memeliki fungsi sebagai berikut :

*  Fungsi Media Aspirasi sebagai jembatan penghubung antara siswa-siswi kepada sekolah. Program kerja yang berhubungan dengan aspirasi siswa-siswi ini adalah kertas aspirasi yang dilaksanakan pada awal jabatan dan menjelang akhir jabatan.

*  Fungsi Pengawasan adalah mengawasi seluruh kegiatan OSIS mulai dari prapelaksanaan, pelaksanaan, hingga pascapelaksanaan.

* Fungsi Korektor bagi MPK ( Majelis Permusyawaratan Kelas) adalah mengoreksi kinerja OSIS dalam pelaksanaan program kerja, termasuk prapelaksanaan, pelaksanaan, dan pascapelaksanaan. MPK ( Majelis Permusyawaratan Kelas)berhak menerima atau menolak Laporan Pertanggungjawaban dan mengaudit laporan keuangan program kerja.
Memberikan masukan-masukan yang bermanfaat pada program kerja OSIS, memberikan saran lisan maupun tertulis kepada OSIS, dan bersama dengan OSIS menemukan solusi dari masalah-masalah yang ada.

0 komentar to “MPK SULUH JAKARTA 2011-2012”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

mpk osis sma suluh jakarta Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates